HTML 5 Mobile App vs Native App – Mana yang lebih baik ? | Digify.id

Ada beberapa faktor yang akan membantu anda untuk memutuskan mana yang terbaik teknologi untuk aplikasi cellular anda. Masing-masing metode pengembangan aplikasi cellular adalah memiliki  professional dan kontra masing-masing.

Dalam weblog ini, kami telah menjelaskan tentang perbedaan utama antara yang Asli dan HTML5 . Selain ini, akan menjelaskan beberapa professional dan kontra dari masing-masing metode. Jadi mulai dengan Aplikasi Mobile HTML 5.

Apa itu Mobile Apps HTML5 ?

HTML5 cellular app adalah jenis aplikasi Web yang dikembangkan dengan yang versi Web konten yang standar dan supreme untuk smartphone, pill dan perangkat lainnya.

aplikasi HTML5 yang dapat bekerja pada berbagai platform cellular seperti Android & iOS. Mereka menggunakan kombinasi dari komputer bahasa pemrograman seperti CSS, JavaScript dan HTML5. Secara teknis, HTML5 cellular app adalah sebuah halaman internet yang bekerja seperti sebuah aplikasi tetapi kebanyakan dari orang-orang yang membuatnya PSD ke HTML5. Karena sumber dari aplikasi jenis ini adalah bukan berasal dari platform, maka aplikasi ini menjadi platform netral.

Keuntungan

– Menghemat waktu, mengurangi biaya & mudah untuk membangun.

– aplikasi HTML5 akan berjalan pada perangkat cellular & meningkatkan kinerja

– Bisnis konsistensi di seluruh platform

– Mudah untuk dikembangkan dibandingkan dengan native apps

Kekurangan

– Tidak efesien saat kita meng-upgrade fitur dari masing-masing platform

– Menciptakan apps kompleks (seperti sport) menjadi sulit untuk dikelola dengan HTML5

– aplikasi Ini berjalan di browser mengakibatkan berkurangnya kualitas yang diharapkan dalam  perspektif  UX.

 

Apakah itu Aplikasi Native?

Native apps adalah aplikasi khusus untuk platform tertentu seperti iOS, Android, Windows, atau Blackberry. Perkembangan alat-alat seperti Java & Eclipse (dalam hal ini Android), Objective C & Swift (dalam kasus iOS); membuat aplikasi yang berjalan pada platform tersebut. Mereka menggunakan smartphone built-in OS fitur yang meningkatkan sebagian besar aplikasi. Mereka tidak bisa dijalankan pada beberapa platform, yang berarti individu native android app growth yang diperlukan untuk masing-masing platform.

Keuntungan

– Menghemat waktu, mengurangi biaya & mudah untuk dikembangkan.

– aplikasi HTML5 akan berjalan pada perangkat cellular & meningkatkan kinerja

– Bisnis konsistensi di seluruh platform

– Mudah untuk mempertahankan sebagai dibandingkan dengan native apps

Kekurangan

– Tidak bermanfaat saat kita meng-upgrade fitur dari masing-masing platform

– Menciptakan besar dan berat apps (seperti sport) adalah sulit untuk mengelola dengan HTML5

– aplikasi Ini berjalan di browser dan kurangnya kualitas yang diinginkan dari sebuah UX perspektif.

 

 

Yang lebih baik: HTML5 atau Native Apps?

tidak Ada jawaban yang tepat untuk pertanyaan ini. Itu tergantung pada tujuan anda dan persyaratan nya.

Sementara HTML5 membantu membuat sangat menarik aplikasi cellular dengan cepat, itu tidak menyediakan fungsi yang unik yang membantu memberikan pengguna dengan pengalaman cellular.

Native apps yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel fungsi tetapi menciptakan sebuah aplikasi asli bisa mahal dan membutuhkan waktu lebih banyak dibandingkan dengan HTML 5 ketika anda’kembali menargetkan beberapa perangkat.

salah Satu keuntungan utama dari pengembangan aplikasi HTML5 layanan ini adalah bahwa anda’kembali hanya diperlukan untuk membangun sebuah aplikasi tunggal untuk semua perangkat, itu’s mendukung beberapa platform. Ini, tentu saja, berarti bahwa anda’kembali akan menghemat banyak waktu, tenaga dan uang pada awal anda membangun dan masa depan pembaruan. Dan aplikasi HTML5 menggunakan teknologi seperti Adobe PhoneGap Cordova yang akan memungkinkan anda untuk mempublikasikan aplikasi anda di app retailer.

Ini disebut ‘hybrid apps’ menggabungkan beberapa kelebihan dari aplikasi HTML5 dan aplikasi asli.

Bagi perusahaan-perusahaan ini memberikan pengurangan besar biaya, penurunan besar dalam waktu ke pasar, dan tingkat jauh lebih rendah dari berjalan ke pemrograman bug di beberapa platform. Ketika mengembangkan sebuah aplikasi di HTML5, karena anda hanya perlu untuk menguji kode anda sekali, waktu pengujian juga berkurang yang memungkinkan untuk pengembangan produk cepat.

Mereka’re juga biasanya pilihan yang baik untuk para pengembang atau ketika konten akan berubah sering. Tidak hanya adalah HTML5 hemat biaya, hemat waktu, bersifat fleksibel, dan mudah untuk mengembangkan untuk pengembang aplikasi cellular; mereka’re biasanya dicintai dan digunakan di seluruh dunia. Jadi, ketika membandingkan HTML5 vs native apps, anda’akan harus melihat kebutuhan dan tujuan tertentu.

Nuker menawarkan sangat efisien dan terukur pengembangan aplikasi cellular solusi. Kami pengembang aplikasi cellular yang sangat mahir dan berkembang untuk mengembangkan sebuah aplikasi bahwa pengguna akan cinta. Aplikasi kami dirancang untuk membantu bisnis anda tumbuh. Kami berkomitmen untuk memberikan top-notch aplikasi tepat waktu, sesuai anggaran dan dengan tidak ada kompromi pada kualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *